Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Led Zeppelin Reuni di Inggris


Masih seputar grup band asal Inggris, masih ingat lagu Stairway to Heaven? yup berita kali ini berasal super grup band legendaris Led Zeppelin yang direncanakan akan menggelar reuni di Inggris tahun depan. Rencana reuni tersebut sudah ditunggu oleh penggemar Led Zeppelin diseluruh dunia. Terakhir kali mereka mengadakan konser yaitu pada tahun 2007, saat mereka mengikuti sebuah acara amal yang diadakan dikota London.

Semenjak saat itu sulit untuk manyatukan kembali Robert Plant, Jimmy Page dan John Paul Jones. Hal ini disebabkan karena sang vokalis Robert Plant selalu menolak jika diajak manggung bersama lagi, bahkan sempat muncul keinginan dari Jimmy page dan John Paul John untuk melakukan tur tanpa Plant, meskipun akhirnya rencana ini gagal.

Tidak banyak orang yang tahu kenapa Plant, selalu menolak untuk ikut. Meskipun Plant sendiri sebenarnya juga sangat ingin mendadakan tur seperti dulu lagi. Led Zeppelin adalah grup band legendaris dari Inggris yang mengguncang dunia pada akhir dekade 60an dan awal 70an. Saat itu mereka diawaki oleh vokalis Robert Plant, gitaris Jimmy Page, bassis John Paul Jones dan drummer John Bonham. Tetapi semenjak kematia Bonham ditahun 1981 akibat overdosis minuman keras, band ini mengalami kemerosotan.

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2009