Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

OASIS BUBAR?



Buat penggemar musik khususnya penggemar berat band OASIS, bersiap-siaplah untuk menangis, sebab grup band asal Manchester, Inggris ini terancam bubar. Hal ini disebabkan Noel Gallagher sang gitaris resmi keluar dari OASIS. Keluarnya Noel bisa berpengaruh besar bagi eksistensinya grup ini, sebab Noel merupakan mastermind dari band ini.

Keluarnya Nole dari Oasis terjadi ketika mereka mengadakan konser di Paris, saat itu sebelum manggung Noel bertengkar dengan saudaranya yang juga vokalis Oasis Liam Gallagher. Ditengah pertengkaran tersebut Liam membanting gitar Noel hingga rusak. Merasa tersinggung Noel pun memutuskan hengkang dari Oasis saat itu juga.

Akibat keluarnya Noel dari Oasis, beberapa konser Oasis yang sudah terjadwal langsung batal. Noel pun meminta maaf atas batalnya konser Oasis "Saya meminta maaf untuk semua yang telah membeli tiket konser di Paris, Konstantinopel dan Milan" ujar Noel.  Tapi Noel juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sanggup lagi berada di Oasis, sebab dia sering mengalami kekerasan verbal dan intimidasi dari Liam dan orang-orang disekitar Oasis. Noel juga menuduh pihak manajemen tidak mendukungnya. Seajuh ini belum ada komentar dari Liam.

Sejatinya ini bukan lah pertengkaran pertama bagi dua bersaudara Noel dan Liam, pada saat mereka menggarap album Dig Out Your Soul (2008) mereka sudah tidak bertegur sapa lagi. Bahkan beberapa tahun lalu Liam juga sempat mengancam keluar dari Oasis, tapi hal itu tidak membuat cemas para fans. Tapi sekarang fans Oasis diseluruh dunia merasa cemas, sebab yang keluar kali ini adalah Noel, yang menciptakan hampir semua lagu Oasis.

Beberapa fans Oasis pun mengatakan bahwa Oasis identik dengan Noel, tanpa Noel tidak akan ada Oasis dan Oasis tanpa Noel bukanlah Oasis yang mereka kenal.


About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2009